Sabtu, 12 Mei 2012

kau yang bodoh, dia yang tolol?

Sedikit  membayangkan bagaimana percakapan antara dia dan wanita itu, atau wanita itu dan dia?

A : Aku hanya ingin di perlakukan seperti wanita!
B : memangnya aku memperlakukanmu seperti waria?
A : kamu ini bisa peka sedikit tidak? percuma kamu punya perasaan kalo ga dipake!
B : Jadi aku harus gimana?
A : kenapa kamu balik nanya? Pikir sendiri dong!
B : Emang aku kurang apa?
A : Astaga Tuhaaann, kamu pengen buat aku mati di tempat, hah?
B : Kamu tuh kelewat sensi!
A : Kamu maunya di perhatiin,tapi ga mau merhatiin,km maunya di prdulikan tp ga prnah mau peduli, kamu.....
B : STOP! Bisa ga sih kamu ga mikin aku tambah capek? dasar bodoh!

*wanita itu terdiam dan suasana hening seketika, dia berjalan ke arah wanita itu,lalu melayangkan tamparan kecil pipinya*

B : cewe manja kayak kamu harus tau rasanya sakit. Kalau kamu kebiasaan nyakitin orang lain justru perasaan
     kamu yang lama kelamaan bakalan mati! Kamu telalu banyak mengeluh,kamu mau org yang kamu cintai
     berubah menjadi orang yang kamu mau, aku manusia, bukat robot mu!

*wanita itu hanya diam,air matanya mengalir*

A : Nga ada cowo yang pernah memperlakukan ku seperti itu, BODOH!

B : Itu masalah kamu! terlalu banyak cowo bodoh yang kamu atur-atur hidupnya, kamu bisa memiliki hati
     seseorang,tapi kamu belum tentu bisa,memiliki jalan hidupnya.


#Menurut kalian seperti apa akhir cerita mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar