Jumat, 02 September 2011


Dear Calon suamiku,
Kau tak harus tampan, tapi paling gak kau tidak malu-maluin saat aku reunian sekolah nanti,,
Atau paling gak, kau setampan dan sehebat atlet-atlet favoritku Dani Pedrosa & Cristiano Ronaldo,,, Oke!!


Aku ingin kau menjadi Kepala rumah tangga kita,,
Juga Kepala RW di kompleks rumah kita nanti,, betapa bangganya aku, saat mendengar suaramu terdengar keras di satu kompleks perumahan :)

Dear calon  suamiku,,
Kau tak harus pintar,, namun aku hanya ingin kau pintar membereskan rumah, sebab aku tak sanggup melakukan itu,, pintar membereskan kamar kita,, dan pintar cari uang uang banyak :D

Aku akan berusaha menerima segala kepribadianmu (rumah pribadi,mobil pribadi, dll ) :D

Kau tidak harus berasal dari turunan mana-mana,paling tidakk aku ingin kau anak dari pejabat kota Makassar,ato anaknya Keluarga Bakrie *ngarep* atau paling tidak anak presiden *ngelunjak* :D

Kau tidak harus tinggi besar, dan keren,,asal kau tidak genit, dan sering membuat cemburu diriku,

hahahah apa apaan ini? :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar