Kamis, 04 Agustus 2011

Maafkan aku berusaha merubahmu menjadi pribadi yang baru 
sedangkan saya tidak memiliki sedikitpun hak untuk itu.., 
maafkan aku terlalu PEDE masuk dalam kehidupanmu  
padahal aku bukan salah satu orang yang terlalu kau harapkan… 
Pernah aku bermimpi menggantikan dia di dalam hatimu, 
tapi semakin kesini,smakin jauh aku melangkah 
aku semakin sadar bahwa itu bukan, bukan, dan bukan aku…
Bukan aku yang dapat kamu banggakan di setiap orang yang kau kenal
Bukan aku yang tiap saat dalam hidupmu kau ceritakan  pada mereka.
 Dan bukan aku yang kau istimewahkan seperti dirinya...
Hari ini aku baru sadar, ternyata sebuah kesalahan besar saat aku bermimpi kau berubah demi ku !
Bagiku ini tidak buta , hanya saja saya memilih untuk tidak melihat.. 
Saya tidak memilih untuk melihat apapun kamu di masa lalumu, seburuk apapun kelakuanmu,
Sangat bodoh bukan? 
Saat membuatku buta akan masa depanku, buta akan kepentingan diriku sendiri.. 
Tapi bagiku saya memilih untuk tidak melihat.
Saya memilih untuk tidak melihat, sekasar apapun kau memperlakukanku,
aku memilih untuk tidak melihatnya
sampai suatu saat dia yang sayang mengatakan sesuatu padaku.
"kenapa kau masi saja peduli pada orang yang sama sekali tak peduli padamu?"
aku memilih mundur,dan melepasmu.
yang jelas aku telah berusaha mempertahankan hubungan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar