Jumat, 05 Agustus 2011

hubungan kami sesederhana perasaannya padaku,
sesingkat aku mengenalnya
sepusing saat dia datang dan pergi tiba-tiba,
memikirkan bagaimana dan apa yang sebenarnya menurutnya tentang  bagaimana aku dlm hidupnya
terkesan bodoh memang,
karena terkadang saya masi saja berfikir "untuk apa Tuhan menciptakan perbedaan jika Dia tak ingin sesuatu yang berbeda itu bersatu???"
dan perbedaan itu yang membuat semuanya menjadi sebuah ketidakpastian
ketidakpastian inilah yang membuatnya menjadi org yang slalu datar dalam hatiku,
datar untuk aku harapkan dan datar untuk aku menyayanginya.
tapi sedatar apapun kamu ddalam perasaanku,
perasaaan ini akan slalu ada walaupun tidak akan bertambah dan berkurang.

tidak tau mengapa dia selalu ada dalam cerita ini,
tidak tahu kenapa  dia masih saja berperan sebgai pemeran utama dalam hidupku
tak tau mengapa setiap kata-katanya,
setiap sms dan terfon yang singkat darinya mengandung penuh arti.
juga tak tau mengapa aku selalu dengan mudah mengerti apa arti dari tatapannya.
sedangkan dia malah selalu datang dan pergi secara tiba tiba,
selalu datang dengan kata dan tatapan penuh arti dan selalu pergi tanpa kata dan kemudian menghilang.

aku berubah menjadi org yang cerdas saat bercerita tentangnya,
cerdas untuk berekspresi agar org lain menangkap arti dari setiap kata dan raut wajahku bahwa dia adalah orang istimewa yg hadir pernah ada dalam cerita hidupku. 
istimewah karna perlakuannya, istimewah karena kata-katanya, dan istimewah karn siapa dia.

tp seistimewa apapun dia, tidak pernah aku memaksanya untuk tetap menjaga hatinya untukku,
tidak akan pernah menahannyq saat dia ingin pergi dari hidupku berapa lamapun itu,
tidak pernah mencampuiri bentuk hubungannya dengan siapapun itu.

itu semua karena saya tahu jalannya bukan jalanku,
itu semua karna saya berusaha menerima kenyataan bahwa terang dan gelap tidak akan pernah bersatu
dan mencintainya bukan untuk memilikinya slamanya,
tapi cukup untuk mengenangnya , 
sangat cukup untuk mengenang bahwa aku pernah ada untuknya meski dalam waktu yang singkat.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar