Jumat, 05 Agustus 2011

semuanya indah jika di awali dengan senyuman,
Masa lalu adl history,masa depan adalah mistery..

Saya mengerti sekarang, mulai bisa menerima,, ikhlas hmm tapi mungkin baru 70%
SAYA HARUS TAU DIRI..
saya juga sekarang mencoba untuk memposisikan diri sok’ bijak tapi benarkan???
ndk pake insting ma tapi pk naluri,,,
Terlalu egois Kayaknya meperjuangkan perasaan sendiri,
sementara ada yang lebih dulu sudah memiliki tempat dalam hatinya,
saya juga sudah banyak belajar darinya selama ini.
dan Puji Tuhan, karena semua masalah ini saya bisa bertambah dewasa.
saya terkadang masih sering egois,
tapi Buat saya pribadi, asal orang lain bisa bahagia, ndak apa2 ji saya abaikan perasaanku sendiri.
saya Yakin dan percaya, besok2 akan sa nikmati sendiri ji juga bahagiaku..
susah saya percaya klo saya sebaik ini, hmm bisa di bilang baik atau bodoh????
yang jelas saya sudah berusaha bukan masalah sakit hati tapi rasa kecewa ini cuman masalah waktu.
Tapi saya yakin semua akan indah pada waktunya,
Iklas hati…iklas hati semua udah ada yang ngatur….Amien…
dan Klo jodoh takkan kemana ji… selow...
Saya ini orangnya santai… saya tidak suka hal-hal yang dipaksakan,, ini masalah perasaan dan prinsip,
saya tidak mau karna terpaksa,
karena rasa tidak enak,
karna rasa kasian
karena rasa tanggung jawab atau apalah,
saya pikir ini bukanlah suatu alasan untuk menjalani suatu hubungan
kecuali alasan karena sayang
rasa sayang itu tidak harus diminta,, harusnya diberikan secara ikhlas,,  
tidak ada istilah ngotot sebesar apapun perasaan yang saya rasa
apa jadinya klo saya ngotot!!! ini akan membuat ko jadi manusia setengah masak ..

I love the way you love me..~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar