Kamis, 27 Oktober 2011


Aku menyukaimu. 
Tidak peduli siapa kau sebenarnya.
yang jelas aku menyukai mu,seperti apapun kau saat ini 
jika  memang perbedaan dan perasaan kita tak bisa di satukan dan kau juga tak bahagia bersama ku,
aku rela kau bersamanya. Karena cinta tak harus memiliki dan setiap perasaan juga tak dapat di paksakan.
Aku sadar betul siapa diriku, aku tak pantas ada disampingmu. 
tapi aku rela melihat kau bersamanya, aku yakin kau pasti akan lebih bahagia dengan nya, 
Walau tak seperti kata hatiku, tapi aku tetap bangga dan tetap tersenyum jika melihat kau bahagia dengan nya .
Sebenarnya mencintai seseorang itu seharusnya seperti orang BUTA yang tak pernah melihat sisi luarnya, tapi melihat dari kesungguhan hatinya. 
Mencintai seseorang harusnya seperti orang BISU yang tak pernah menjanjikan kata-kata, tapi membuktikan nya. 
Mencintai seseorang harusnya sepertiorang TULI yang tak prnah mendengar apa-apa dari orang lain, tapi hanya percaya dengan apa yang di dengar oleh org yang ia syg.
 Mencintai seseorang harusnya seperti orang LUMPUH yang tak pernah pergi kemana-mana tuk meninggalkan org yg ia syg, tapi akan selalu ada di sampingnya dalam suka maupun duka……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar