Sabtu, 08 Oktober 2011

Ngomong-ngomong malam ini, kemaren dan kemarennya lagi nafsu makan saya meningkat.
Selesai makan yang itu, pengen makan yang itu lagi, eeh setelah itu masih mau makan yang itu lagi, heran saya ini perut mau nya apa! atau emang perutnya sudah berubaha jadi perut karet..

Di dunia ini ada beberapa yang paling ANTI buat saya lakukan ato apalah itu yang jelasnya saya anti dengan begituan..
Anti dengan beberapa hal yang sering muncul di sekitar lingkungan saya, dan hal tersebut sangat mengganggu ketentraman suasana hati dan bisa menyebabkan kerusakan mood, maka berhati-hati lah.

Beberapa yang paling ANTI buat saya :

MEROKOK 



Katakan TIDAK untuk rokok dan katakan IYA untuk coklat, Hidup coklat, Hidup! (sambil demo depan kantor gubernur hahaha).
Di pikir secara apapun juga saya belum pernah menemukan sisi positif dari rokok, malah merokok sangat susah di terima dengan akal sehat saya.
Merokok sama arti nya dengan mencari penyakit untuk diri kita sendiri. Merokok sama dengan melakukan hal bodoh padahal kita seorang yang berpendidikan.
Pendapat orang yang menekuni pekerjaan merokok kata nya "merokok itu enak apalagi kalo sambil pup di toilet" ckck yang bikin enak nya itu krn perut yang mules nya minta ampun akhir nya nyetor juga pada tempat nya. Ada lagi si penikmat rokok yang berkata "Merokok enak kalo habis makan apalagi kalo makan nya yang pedas abis itu langsung tancap merokok" lah dimana mana tuh yah kalo orang sudah makan pasti enak serasa di surga, bukan krn merokoknya.
aah sudahlah ini juga pendapat nya saya sendiri, yang jelas buat saya merokok itu ga ada guna nya, ga ada untung nya, ga ada bagus nya malah banyak akibat jeleknya.

PELAJARAN FISIKA
Selama nya pelajaran semacam fisika ini tidak pernah bisa saya mengerti, belajar sekeras apapun itu.
Otak saya susah menerima palajar fisika, bayangin aja kaki melangkah pun harus di hitung pakai rumus-rumus, jarak apel yg jatuh dari pohon dihitung juga pakai rumus-rumus, belum lagi percobaan-percobaan nya yang menurut saya tidak masuk akal sama sekali, dalam waktu 10menit sudah bisa bikin otak saya eror jadi gila.
Anti banget dah sama pelajaran fisika, bahkan buat mendalami nya saja saya sudah tidak sanggup.


GELAP
Huaaaaaa paling anti sama gelap, lampu kamar saya aja dari jaman kuda selalu nyala kalo mau tidur. Semua yang berhubuhangan dengan gelap tidak ada enaknya.
Kalo Hujan otomatis awan nya gelap, mood juga langsung ikutan gelap -_-
Yang selalu bikin kesabaran habis itu kalo listrik padam, listrik padam sama dengan lampu juga ikutan padam jadi nya gelap teramat gelap, keadaan langsung berubah drastis, mood langsung berhamburan sampai ke negara-negara di eropa -_- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar